2 Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Aek Nambilang

Berita Peristiwa

JP-Tapanuli Utara, Dua sosok mayat ditemukan tersangkut di bebatuan di sungai Aek Nambilang di Kecamatan Pahae Julu, Tapanuli Utara, Jum’at siang (12/10/18).

Sekira pukul 14.00 WIB, Kapolsek Pahae Julu, AKP A R Manurung , SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Gula Ginting dan Piket penjagaan begitu mendapatkan informasi penemuan dua mayat perempuan tersebut langsung mendatangi TKP di sungai Aek Nambilang, Desa Hutabarat, Kecamatan Pahae julu, Kabupaten Tapanuli Utara

Dugaan sementara bahwa kedua mayat perempuan tersebut merupakan korban hanyut terbawa arus sungai ketika hendak menuju ke sawah milik korban.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa kedua mayat perempuan tersebut adalah Risma Hutabarat (72) warga Desa Hutabarat dan Sere BR. Hutabarat (67) warga Desa Hutabarat.

Kedua mayat tersebut sudah dibawa ke puskesmas Pahae Julu. Dan pihak keluarga dari kedua korban mengatakan bahwa kedua mayat tersebut tidak dilakukan visum dan akan langsung diserahkan ke pihak keluarga.(M. Silaban)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.