2 Jambret Dibekuk Polisi

2 Jambret Dibekuk Polisi
Foto : 2 Pelaku penjambretan yang berhasil diringkus tim gabungan Polres Palangka raya dan Polda Kalimantan Tengah, Jum'at (04/05/18), Ist

JP-Palangka Raya, 2 orang penjambret berhasil diringkus oleh tim gabungan Polres Palangka Raya, Jum’at (04/05/18). Tim Gabungan Resmob Polres Palangka Raya, Polda Kalteng, dan Polsek Pahandut meringkus AA (27) dan FLS (21) di Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya tepatnya di Bengkel Deco Delapan.

Keduapelaku penjambretan adalah warga jalan Riau Gg. Batam Kota Palangka Raya. Tersangka diamankan ke Polres Palangka Raya setelah Tim Gabungan Kepolisian berhasil menangkap pelaku di Jalan RTA Milono kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, kata Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah, SH, Sabtu (05/05/18).

Kejadian tersebut berawal ketika korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy melintas di Jalan D.I. Pandjaitan kelurahan Langkai Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung menarik tas korban yang digantungkan di pundak sebelah kanan. Setelah itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Palangka Raya dan langsung kami tindaklanjuti dengan melaksanakan penyelidikan dan pengejaran, ungkap Kasat reskrim Polres Palangka Raya.(Winarto)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: