Polisi Tembak Mati Residivis Curanmor

Polisi Tembak Mati Residivis Curanmor
Foto : Barang bukti yang berhasil diamankan dari residivis curanmor MA, Minggu (06/05/18) CRL

 

JP-Karrawang, Seorang residivis curanmor menemui ajalnya saat akan ditangkap oleh anggota Polsek Karawang, Minggu dini hari (06/05/18) dirumah kontrakannya di Kecamatan Tempuran, Karawang. Pelaku berinsial AM alias Ayah yang dikenal dengan Jaringan Kelompok Jawa yang kerap beroperasi di daerah Bekasi Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, SIK, SH, MH, M.Si saat jumpa pers di depan ruang forensik RSUD Karawang, Minggu siang (06/05/18) mengatakan bahwa pelaku memiliki modus operandi, dengan cara mengambil di parkiran rumah kontrakan atau kos-kosan, dan tidak segan melukai korbannya dengan senjata tajam.

loading...

Petugas terpaksa mengambil tindakan tegas terukur terhadap pelaku di rumah kontrakannya di kecamatan Tempuran. Tindakan tegas terukur tersebut dilakukan karena ketika akan ditangkap, pelaku menodongkan sangkur, saat anggota memadamkan meteran listrik rumahnya. AM meninggal ketika perjalanan menuju rumah sakit, ujar Kapolrea Karawang.

Dalam jumpa pers tersebut Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, SIK, SH, MH, M.Si didampingi oleh Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan R.S, Kanit Reskrim Polsek Kota dan Kasubbag Humas AKP Marjani. Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa beberapa kunci letter T, sebuah sangkur dan sebuah kendaraan roda dua, tambah AKBP Hendy.(Caroline)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: