Rumah Yang Dijadikan Gudang Penyimpanan Kardus Di Lamongan Terbakar

Rumah Yang Dijadikan Gudang Penyimpanan Kardus Di Lamongan Terbakar
Foto : Rumah yang digunakan sebagai gudang yang terbakar di Desa Mojorejo, Kecamatan modo, Kabupaten Lamongan, Minggu pagi (06/05/18) WH

JP-Lamongan, Rumah kosong yang dijadikan gudang penyimpanan kardus bekas milik H. Kastur di Desa Mojorejo, Kecamatan modo, Kabupaten Lamongan, Minggu pagi (06/05/18) terbakar.

Sekira pukul 09.00 WIB, Rustamaji (52) warga Desa Mojorejo melihat rumah kosong milik H.Kastur di sebelah barat pasar Modo yg digunakan sebagai gudang kardus bekas mengelusrkan asap dari atas genting rumahnya.

Kemudian Rudtamaji berteriak memanggil H.Kastur yang saat itu berada dalam toko didepan rumah yang dijadikan gudang tersebut, kemudian banyak warga yang datang berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Namun api sulit dipadamkan dan membakar habis tumpukan kardus, lalu api merembet ke rumah disebelah utara milik Toni Silaro (40) dan membakar sebagian toko alat tulis. Akibat dari kebakaran teraebut, rumah milik H. Kastur terbakar habis dan rumah milik Toni Silaro terbakar sebagian atapnya. Api dapat dipadamkan dengan 2 mobil Pemadam Kebakaran.

Kerugiian diperkirakan mencapai 50 juta rupiah, dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan api diduga berasal akibat hubungan arus pendek.(Heribowo)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish