Polri Kembali Berduka, Satu lagi Anggota Polri Gugur Ditikam Di Mako Brimob

Polri Kembali Berduka, Satu lagi Anggota Polri Gugur Ditikam Di Mako Brimob
Foto : Pelaku penusukan Bripka Frence anggota Sat Intel Brimob, Jum'at(11/05/18), Ist

JP-Depok,   Salah seorang anggota Satuan Intel Korps Brimob, gugur setelah ditusuk oleh orang tidak dikenal, Kamis (10/05/18). Sekira pukul 23.40 WIB Bripka Marhum  Frenje mencurigai seseorang yang berada di depan Rumah Sakit Bhayangkara, Kelapa Dua Depok.

Setelah diamati oleh Bripka Frence, lalu Bripka Frence langsung menghampiri dan menanyakan maksud serta tujuan orang tersebut, karena orang tersebut mengamat-amati Mako Brimob. Namun orang tidak dikenal tersebut tidak menjawab dan akhirnya Bripka Frence Membawanya ke Kantor Sat Intel Mako Brimob.

Setibanya di kantor Sat Intel Mako Brimob, pelaku langsung menusuk Bripka Frence dengan menggunakan pisau, Bripka Frence mengalami luka tusuk dibagian perut sebelah kanan.

Kemudian pelaku langsung ditembak oleh Briptu Grisuce, hingga tewas. Bripka Frence langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Kelapa Dua Depok, namun setibanya di RS Bhayangkara, korban dinyatakan meninggal dunia. Dan sekira pukul 02.50 WIB korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk di autopsi.

Pelaku adalah Tendi Sumarno, kelahiran Muna, 24 Desember 1995, dengan alamat di Kampung Buniara Tanjung Siang, Jawa Barat. Dugaan sementara bahwa pelaku merupakan jaringan teror.(BK)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: