Polisi Amankan 2 Perempuan Yang Diduga Akan Melakukan Amaliah Di Mako Brimob

Polisi Amankan 2 Perempuan Yang Diduga Akan Melakukan Amaliah Di Mako Brimob
Foto : Dita Siska Millenia salah seorang perempuan yang akan melakukan aksi amaliah di Mako Brimob, Sabtu (12/05/18), Ist

JP-Depok,   Dua orang perempuan bernama Dita Siska Millenia (18) dan Siska Nur Azizah (22) diamankan Polisi, Sabtu (12/05/18). Keduanya diduga akan melakukan aksi penusukan terhadap personil Kepolisian di Mako Brimob.

Berdasarkan hasil interograsi yang dilakukan terhadap kedua perempuan tersebut, keduanya mengaku akan melakukan aksi amaliah. Rencananya aksi amaliah tersebut akan dilaksanakan dengan melakukan penusukan terhadap anggota Brimob  di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok.

loading...

DSM berasal dari Desa Jambon, Kecamatan Gemawang,Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Sedangkan SNA berasal dari Desa Indragiri, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis,Jawa Barat.

Dari pemeriksaan terhadap kedua perempuan tersebut, Polisi menyita barang bukti berupa 2 buah KTP atas nama keduanya, 2 buah ponsel, dan sebuah gunting. Selanjutnya Polisi melakukan pengambilan foto dan sidik jari keduanya. Polisi pun mengamankannya untuk pendalaman selanjutnya.(BK)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: