4 Terduga Teroris Ditembak Mati di Cianjur

4 Terduga Teroris Ditembak Mati di Cianjur
Foto : Penangkapan teroris di Cianjur, Ist

JP-Cianjur, 4 terduga teroris ditembak mati oleh Densus 88 Sabtu dini hari (13/05/18). Sekira pukul 02.00 WIB di Terminal Pasir Hayam, jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, telah terjadi baku tembak antara Densus 88 dengan 4 orang terduga teroris.

Keempat terduga teroris tersebut menggunakan mobil Honda Brio warna silver dengan nomor Polisi F 1614 UZ, mobil tersebut telah dibuntuti oleh Densus 88 sejak dari Sukabumi.

Ketika di Perempatan Pasir Hayam para teroris diduga telah mengetahui keberadaan Densuus 88 yang membuntutinya. Dan mereka pun mencoba melarikan diri, dengan masuk ke dalam kawasan Terminal Pasirhayam.

Densus 88 langsung menghentikan Honda Brio yang berisi  keempat terduga teroris tapi mereka melakukan perlawanan dengan senjata api yang mereka bawa.

Keempat terduga teroris tersebut bernama yang Batti Bagus Nugraha, Dwi Cahyo Nugroho, Agus Riyadi dan Haji Saputra. Semuanya berasal dari daerah yang berbeda. Batti Baagus Nugraha berasal dari Utan Panjang Kemayoran, Jakarta Pusat, Dwi Cahyo Nugroho dari Kebumen Jawa Tengah, Agus Riyadi dari Pekalongan Jawa tengah dan Haji Saputra berasal dari Kotabumi Utara, Lampung Utarra.

Densus 88 akhirnyya berhasil menembak mati para teroris, tersebut dan berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil honda brio, dua pucuk senjata api jenis revolver, tiga buah tas yang diduga berisi bahan peledak, dua buah pelindung kepala (helm), satu lembar kertas bergambar sketsa rakitan senjata api, 8 butir peluru.(CRL)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: