Geledah Rumah Terduga Teroris Bom Surabaya Densus 88 Temukan 6 Bom Pipa

Geledah Rumah Terduga Teroris Bom Surabaya Densus 88 Temukan 6 Bom Pipa
Foto : Barang bukti berupa bom pipa yang sudah siap diledakkan dan juga yang belum siap diledakkan, yang ditemukan dari penggeledahan rumah kediaman terduga pelaku bom Surabaya, Minggu malam (13/05/18), Ist

JP-Surabaya,  Menindaklanjuti peristiwa Bom di tiga Gereja di Surabaya, Densus 88 lakukan penggeledahan terhadap sebuah rumah yang berada di Kawasan Perumahan Wonorejo Asri, Rungkut, Surabaya, Minggu malam (13/5/2018).

Dalam penggeledahan tersebut Densus 88 didampingi oleh tim Gegana dari Brimob Polda Jawa Timur dan satuan Kepolisian lainnya tampak melakukan pengamanan di lokasi. Dalam penggeledahan tersebut juga terlihat beberapa unit kendaraan pemadam kebakaran yang disiagakan di sekitar lokasi penggeledahan.

loading...

Dalam penggeledahan ditemukan 4 bom pipa yang sudah siap diledakkan dan ada juga bom yang belum siap diledakan. Tim Jihandak Gegana pun langsung meledakkan semua bom yang ditemukan di rumah terduga pelaku pengeboman Gereja di Surabaya menggunakan kendaraan EOD milik Gegana.(Wahyu)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: