Densus 88 AT Tangkap Teroris di Perumahan Banjar Arum Asri Malang

Densus 88 AT Tangkap Teroris di Perumahan Banjar Arum Asri Malang
Foto : Situasi rumah kontrakan terduga teroris Syamsul Arifin alias Abu Umar di Perumahan Banjar Arum Asri Blok BB No. 9 Rt. 15 Rw. 11 Desa Banjar Arum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Ist

JP-Malang,  Selasa dini hari (15/05/18), Densus 88 AT melakukan penangkapan terhadap terduga teroris di Perumahan Banjar Arum Asri Blok BB No. 9 Rt. 15 Rw. 11 Desa Banjar Arum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Syamsul Arifin Alias Abu Umar, warga Dusun Jati Enom RT 03 RW 02 Kecamatan Kanigoro Blitar dan Wahyu Mega Wijayanti, warga jalan Ir. Rais 222 RT 06 RW 07 Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang ditangkap di rumah kontrakannya di Perumahan Banjar Arum Asri Blok BB No. 9, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

loading...

Sekira pukul 02.05 WIB kedua terduga teroris tersebut diamankan oleh Densus 88 AT, dan selanjutnya pada pukul 02.30 WIB kedua terduga teroris dibawa Densus 88 AT untuk melaksanakan pengembangan, dan untuk anak dari Wahyu Mega Wijayanti yang bernama Aulia Diva Aprianto saat ini berada di Polsek Singosari jalan Kertanegara, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh , bahwa Aulia Diva Aprianto merupakan anak angkat dari Wahyu Mega Wijayanti. Wahyu Mega Wijayanti menikah siri dengan Syamsul Arifin alias Abu Umar sekitar 2 tahun lalu. Keluarga dari Syamsul Arifin alias Abu umar merupakan keluarga yang tertutup dan kurang bersosialisasi dan mereka baru dua bulan mengontrak di Perum Banjar Arum.

Syamsul Arifin alias Abu Umar dan Wahyu Mega Wijayanti merupakan kelompok Romli yang tertangkap di Desa Ngijo , Kecamatan Karang Ploso pada 19/02/2016.(Wahyu)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: