Kelompok Teroris di Ringkus Densus 88 AT di Tanjung Balai

Kelompok Teroris di Ringkus Densus 88 AT di Tanjung Balai
Foto : Penangkapan teroris di Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara, Selasa (15/05/18), Ist

JP-Asahan,  Selasa pagi, (15/05/18) sekira pukul 06.30 WIB terduga teroris yang bernama Dodi di tangkap di Sungai Apung Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan tepatnya di depan rumah warga. Berdasarkan keterangan salah seorang warga, bahwa pada waktu itu Dodi sedang mempersiapkan gerobak dagangan yang digunakan untuk berjualan pada saat bulan puasa tiba tiba Dodi langsung dimasukkan ke dalam mobil oleh Densus 88.

Penangkapan selanjutnya sekira pukul 12.00 WIB terhadap Agus Setiawan Sirait di jalan Yos Sudarso Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung. Usai menangkap Agus Setiawan, petugas melakukan penangkapan terhadap Hendra dan temannya yang belum diketahu namanya di depan rumah makan depan RSUD Tanjung Balai jalan Dr. Tengku Mansyur, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan.

Sekira pukul 13.30 WIB pada saat kedua terduga teroris berada di RSUD Rr. Tengku Mansyur yang mana kedua terduga teroris tersebut sedang membawa saudaranya berobat. Saat kedua terduga tersebut menunggu saudaranya yang sedang berobat maka tim dari Polda Sumatera Utara dan Densus 88 AT langsung melakukan penangkapan dan membawa terduga dengan menggunakan Mobil Avanza warna hitam.(Rudi)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: