7 Mahasiswa HMI Terluka Akibat Bentrok Dengan Polisi

7 Mahasiswa HMI Terluka Akibat Bentrok Dengan Polisi
Foto : Lima mahasiswa HMI-MPO yang terluka akibat bentrok dengan aparat Kepolisian saat aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Senin (21/05/18), JM

JP-Jakarta, 7 orang mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam-Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) terluka akibat bentrok dengan aparat Kepolisian saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Gambir Jakarta Pusat, Senin (21/05/18).

Sebelum terjadi bentrokan, 25 orang mahasiswa yang tergabung dalam HMI-MPO yang dipimpin oleh Irfan Maftuh dalam aksinya mereka membentangkan spanduk dan melakukan orasi-orasi yang menuntut agar Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla untuk mundur dari jabatannya sebagai pemimpin di negeri ini, karena telah gagal menjalankan tugasnya.

loading...

Aksi yang semula berjalan kondusif tiba-tiba memanas saat mahasiswa membakar spanduk yang dibawanya. Dan bentrokan terjadi saat pihak Kepolisian berusaha memadamkan spanduk yang dibakar tadi. Akibat bentrokan tersebut 7 orang mahasiswa dari HMI-MPO mengalami luka-luka.

Ketujuh mahasiswa yang mengalami luka-luka akibat bentrokan dengan aparat Kepolisian adalah Al Aztiar Musa, Anef Ibnu Halim, Al Fian, Lucky Mahendra, Irfan Maftuh, Ahmad Kelrey Arnold. Ketujuh mahasiswa yang luka-luka tersebut selanjutnya dibawa ke rumah sakit Tarakan untuk mendapatkan pengobatan.(Jimmy)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: