Begal di Karawang Ditangkap Tim Anaconda Resmob Polres Karawang

Begal di Karawang Ditangkap Tim Anaconda Resmob Polres Karawang
Foto : Pelaku pembegalan di wilayah Karawang, Rabu (23/05/18), Ist

JP-Karawang, Tim Anaconda Resmob Sat Reskrim Polres Karawang menangkap seorang pelaku begal di Karawang. Dalam jumpa pers yang digelar oleh Polres Karawang, Rabu pagi (23/05/18), Hal ini diungkapkan pada saat Konferensi Pers Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya SH, SIK mengungkap keberhasilan jajaran Polres Karawang.

GDU alias Bodong (19) seorang pelaku begal berhasil ditangkap oleh Tim Anaconda Sat Reskrim Polres Karawang. Pelaku sempat melawan ketika akan ditangkap dan membuat kami pihak kepolisian memberikan tindakan tegas berupa timah panas di Kakinya, ujar Kapolres Karawang

Dalam melakukan kejahatannya, pelaku memepet menggunakan 2 sepeda motor dan semua pelaku berjumlah 6 orang. Pelaku menabrak sepeda motor korban hingga sasaran terjatuh dan mengancam dengan senjata tajam untuk memgambil sejumlah barang dan harta benda milik korban, ungkap Mantan Kapolres Blitar ini.

Kami masih memburu 5 tersangka lainnya, daan dalam penangkapan tersebut kita berhasil mengammankan barang bukti berupa sebuah Dus HP merk Xiaomi, sebuah motor Honda Beat dan sebuah Golok. Dan tersangka GDU terjerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman pidana 9 tahun Penjara, jelas AKBP Slamet.(CRL)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish