OB Pabrik Ini Diiamankan Polisi Karena Mengaku Miliki Bom

OB Pabrik Ini Diiamankan Polisi Karena Mengaku Miliki Bom
Foto : Ilustrasi, sumber : Youtube

JP-Karawang, Seorang pekerja pabrik diamankan karena keisengan yang mengaku memiliki sebuah bom. Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya SH, SIK mengatakan dalam jumppa pers yang digelar di Polres Karawang, Rabu (23/05/18) bahwa dirinya bersama Wakapolres Kompol Ryky Widya Muharam SIK, Kapolsek Teluk Jambe Timur serta Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam, semalam suntuk terjun ke lokasi untuk mengamankan.

loading...

Kami semalaman jaga lokasi agar tidak sembarang orang melewati lokasi tersebut, uap Kapolres Karawang. Kami juga datangkan Unit Jibom Brimobda Jabar untuk menjinakan bom tersebut. Dan sekira pukul 08.00 WIB diketahui bahwa ternyata Bom yang sempat membuat geger Kawasan KIIC terutama PT.KAO tersebut palsu. Kami langsung identifikasi dengan cek sidik jari dan gali informasi, ungkap AKBP Slamet Waloya SH, SIK

Ternyata pelaku Bom palsu tersebut ialah RM(23), seorang karyawan yang bertugas sebagai OB di pabrik KAO kawasan KIIC, yang secara sengaja merakit benda mirip bom di dalam pabrik, jelas Kapolres Karawang.(CRL)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: