Seorang Pemuda Dianiaya Oleh Geng Motor

Seorang Pemuda Dianiaya Oleh Geng Motor
Foto : Andre Senja korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh geng motor, Jum'at (25/05/18), Ist

JP-Depok,   Seorang pemuda menderita luka parah setelah dianiayaoleh sekelompok geng motor, Jum’at dini hari (25/05/18). Sekira pukul 02.30 WIB, seorang pemuda yang diketahui bernama Andre Senja (18) dianiaya oleh sekelompok pemuda yang diduga geng motor di depan Masjid Al Hidayah jalan raya Arco, Sawangan Depok.

Andre Senja yang merupakan warga  Kampung Pemegarsari Rt 02/01, Kelurahan Parung,  Kecamatan  Parung, Kabupaten Bogor mengalami luka disekujur tubuhnya akibat senjata tajam. Berdasarkan keterangan saksi saat itu korban bersama empat orang temannya sedang berada didepan masjid, tiba-tiba ada serombongan orang dengan menggunakan sepeda motor berhenti sekitar 20 meter sebelum korban dan temannya  berada.

loading...

Kemudian rombongan tersebut dengan menggunakan senjata tajam, langsung mengejar korban bersama teman-temannya dan korban bersama temannya sempat melarikan diri, namun korban terjatuh sedang teman-temannya berhasil melarikan diri. Korban yang terjatuh menjadi sasaran para pelaku yang langsung membacoki korban secara membabi-buta.

Akibat serangan yang membabi-buta tersebut, korban mengalami luka bacokan di beberapa bagian tangan tubuh serta kaki. Selanjutnya setelah melakukan penganiayaan terhadap korban para pelaku langsung pergi dengan sepeda motornya menuju arah pengasinan. Setelah melihat para pelaku meninggalkan lokasi kejadian,  teman-teman korban kembali  ke lokasi kejadian dan melihat korban sudah tergeletak penuh darah karena luka bacokan. Selanjutnya oleh teman-temannya,  korban dibawa kerumah sakit dengan menggunakan sepeda motor.(Joko)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: