Suara Ledakan Terdengar Dekat PN Jakarta Selatan Saat Sidang Aman Abdurrahman

Suara Ledakan Terdengar Dekat PN Jakarta Selatan Saat Sidang Aman Abdurrahman
Foto ; Polisi sedang memeriksa drum bekas bahan kimia pengeras cor yang mengakibatkan suara ledakan saat akan dipotong oleh pekerja bangunan, di dekat PN Jakarta Selatan, Jum'at (25/05/18). Jimmy

JP-Jakarta,  Suara ledakan sempat terdengar saat berlangsungnya sidang terduga teroris Aman Abdurrahman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jum’at pagi (25/05/18). Suara ledakan yang terdengar cukup keras tersebut membuat pengunjung sidang PN Jakarta Selatan panik dan berupaya keluar ruangan. Aparat yang berjaga di PN Jakarta Selatan pun sempat siaga di ruang sidang Aman Abdurrahman.

Sekira pukul 09.30 WIB, Pihak Kepolisian melakukan pemeriksaan di lokasi suara ledakan tersebut berasal. Dan berdasarkan hasil pemeriksaan bahwa suara ledakan tersebut bersumber dari sebuah drum yang berisi bahan kimia pengeras cor bangunan.

Dimana sebelum terjadi suara ledakan pekerja bangunan tersebut, ingin memotong drum yang berisi bahan kimia pengeras cor dengan menggunakan alat las, seketika itu terjadi suara ledakan dari drum tersebut dan dalam ledakan tersebut tidak ada korban. Masalah tersebut sedang di dalami Polres Metro Jakarta Selatan.(Jimmy)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: