Seorang Pemuda Pergelangan Tangannya Putus Akibat Perkelahian

Seorang Pemuda Pergelangan Tangannya Putus Akibat Perkelahian
Foto : Seorang pemuda yang pergelangan tangannya putus akibat perkelahian di Tangsel, Ist

JP-Tangsel, Muhammad Zaelani Sidiq (21) pergelangan tangannya akibat bacokan celurit saat terjadi perkelahian antara kubu Asep alias Cepot yang berasal di lestari Cirendeu melawan kelompok dari gang Monas Cirendeu, Sabtu dini hari (26/05/18) di jalan Cirendeu raya samping rumah makan Tandikat padang RT.02/01 Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat, Tangerang Sèlaan.

Sekira pukul 02.30 WIB perkelahian antara kubu Asep alias Cepot dengan kelompok gang Monas Cirendeu. Mereka sebelumnya sudah mengadakan janji untuk tawuran.

Sekira Pukul 03.00 Wib, terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban menderita luka bacok hingga pergelangan tangan korban putus, selanjutnya korban dibawa ke RS.Fatmawati Jakarta Selatan.

loading...

Sekira Pukul 13.00 WIB, pelaku Asep alias Cepot berhasil ditangkap, selanjutnya Sekira Pukul 15.00 wib, pelaku Arva Dewa Avsena juga berhasil ditangkap,. Asep alias Cepot mengaku melakukan perbuatannya dengan cara memukul punggung korban menggunakan stick golf dan Arva Dewa Avisena yang membacok pergelangan tangan sebelah kanan korban dengan menggunakan celurit hingga putus.

Bbarang bukti yang berhasil diamankan hanya stick golf, sedangkan celurit masih dalam pencarian. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Ciputat.(Joko)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: