Sekarung KTP Ditemukan Parakan Jaya

Sekarung KTP Ditemukan Parakan Jaya
Foto : KTP yang berserakan di Kemang Bogor, Ist

JP-Bogor, Sekarung KTP ditemukan di jalan Salabenda, Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat , Sabtu siang (26/05/18).

Sekira pukul 13 30 WIB Kapolsek Kemang yang mendapatkan Perintah dari Kapolres Bogor untuk mengecek informasi ditemukannya sekarung KTP di jalan Salabenda Desa Parakan Jaya Kecamatan Kemang.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Bogor, Kapolsek Kemang langsung mengirimkan anggotanya ke lokasi yang dimaksud. Berdasarkan informasi dari sejumlah saksi yaitu Subur (37) tukang ojek, Acep (35) tukang ojek, Enim (50) warga Kampung Salabenda, dan Ipay (38) warga Kampung Bojong. Semua saksi tersebut mengatakan bahwa memang benar ada karung jatuh berisi KTP, setelah dilihat KTP tersebut berasal dari Sumatera Selatan, dan cirii-ciri kendaraan yang mengangkut muatan tersebut adalah truk engkel warna biru yang tengah menuju arah Parung sedangkan nomor Polisi tidak diketahui.

loading...

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa KTP tersebut telah jatuh tercecer di jalan raya Kayu Manis Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor hingga berhenti di simpang lampu merah salabenda.

Perihal temuan sekarung KTP tersebut, saat ini ditangani oleh Polsek Kemang yang akan melakukan penyelidikan.(Joko)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: