Tidak Diberi Uang Pemuda Ini Bakar Rumah Orang Tuanya

Tidak Diberi Uang Pemuda Ini Bakar Rumah Orang Tuanya
Foto : Anak membakar rumah orang tuanya, Ist

JP-Bantul, Seorang pemuda membakar rumah milik orang tuanya, di dusun Kaligondang Rt. 02 Sumbermulyo Bambanlipuro Bantul, Sabtu (26/05/18). Sekira pukul 18.00 WIB Izzan Abdullah alias Brekele meminta uang kepada ibu kandungnya Tri Iswanti (48) sebesar 75.000 rupiah, setelah itu pelaku langsung pergi, kemudian pelaku pulang kerumah lagi dan minta uang sebesar seratus ribu rupiah.

Tapi karena ibu kandungnya sudah tidak punya uang, akhirnya pelaku marah-marah dan mengambil batu bata merah yang digunakan untuk memukul kearah kepala ibunya hingga ibunya terluka dan jatuh, perbuatan pelaku diketahui oleh saksi yang bernama Candra, selanjutnya Ibu pelaku dibawa oleh Saksi ke rumah sakit Elisabeth Ganjuran.

Saat berada di rumah sakit, Tri Iswanti diberitahu kalau rumahnya dibakar oleh anaknya yang bernama Izzan. Selanjutnya pelaku di bawa ke kantor polsek Bambanlipuro untuk diproses sesuai hukum. Rumah yang terbakar berhasil dipadamkan dengan 3 unit mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Bantul. Kerugian diperkirakan mencapai 20 juta rupiah.(CRL)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: