Pemkot Banjarmasin dan Pemkot Surabaya Tandatangani MOU Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan

Pemkot Banjarmasin dan Pemkot Surabaya Tandatangani MOU Kerjasama Jaringan Lintas Perkotaan
Foto : Penandatanganan MOU antara Pemkot Surabaya dan Pemkot Banjarmasin, Ist

JP-Surabaya, Pemkot Banjarmasin dan Pemkot Surabaya kembali melakukan kerjasama. Dan klai ini kerjasama terkait jaringan lintas perkotaan, yang penadatangan nota kesepakatan tersebut, dilakukan langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dengan Walikota Kota Surabaya Tri Rismaharini, di Balai Kota Surabaya, Kamis (31/05/18)

Kami menggunakan berbagai instrumen ini dengan tujuan agar masyarakat di Kota Surabaya sejahtera. Jadi silakan kalau daerah lain mau belajar di Surabaya. Kalau daerah lain baik, kamipun ikut senang. Saya tidak ingin ilmu ini hanya sampai di Surabaya, tapi semua kota juga harus maju sehingga warganya menjadi sejahtera, Kata Tri Rismaharini saat menyampaikan sambutannya.

loading...

Dalam penandatanganan MOU tersebut, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan rasa terima kasihnya atas penandatanganan kerjasama tersebut.

Saat ini beberapa aplikasi pelayanan publik yang telah dilakukan oleh Pemkot Banjarmasin juga bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, ujar H. Ibnu Sina.

Awal penggunaan perangkat tersebut, adalah melihat dari kesuksesan Kota Surabaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berbasis aplikasi tersebut, jelas Walikota Banjarmasin.(Agung)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: