Polisi Tembak Teroris Yang Serang Mapolres Indramayu

Polisi Tembak Teroris Yang Serang Mapolres Indramayu
Foto : Densus 88 AT Sumber : kaskus.co.id,

JP-Indramayu,    2 orang teroris serang Mapolres Indramayu di jalan raya Indramayu, Karangmalang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu dini hari (15/07/18). Sekira pukul 02.30 WIB di depan Mapolres Indramayu telah terjadi serangan teror yang dilakukan oleh 2 orang teroris

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bahwa anggota jaga Polres Indramayu melihat seorang laki-laki dan seorang perempuan yang menggunakan cadar mendekat ke arah gerbang Mapolres Indramayu.

loading...

Tiba-tiba perempuan yang berada di belakang melemparkan sebuah benda panci yang diduga berisi bom namun tidak meledak. Kemudian petugas Jaga Polres Indramayu melakukan tembakan sebanyak 5 kali dan seorang laki-laki tersebut tertembak dibagian punggung.

Sedangkan seorang perempuan yang menggunakan cadar tersebut tidak mengalami luka-luka dan diamankan di Mapolres Indramayu. Adapun pelaku yang tertembak diketahui bernama Tarsono yang berprofesi sebagai pedagang tahu. Tarsono selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Losarang.(Caroline)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: