Pancasila Sosmed Community Deklarasikan Dukungan Terhadap Prabowo Subianto Dan Mardani Ali Sera Sebagai Capres Dan Cawapres 2019

Pancasila Sosmed Community Deklarasikan Dukungan Terhadap Prabowo Subianto Dan Mardani Ali Sera Sebagai Capres Dan Cawapres 2019

JP-Jakarta,  Ketum Pancasila Sosial Media Community menyampaikan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Mardani Ali Sera sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2019.  Hal ini disampaikan saat melakukan deklarasi “Pancasila Sosial Media Community menuju Pilpres 2019”, yang diadakan di Omah Bintang kafe, di jalan Tebet Raya No. 73 Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Senin malam (16/07/18).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pancasila Sosial Media Community, Farid Fathur Fakhrudin mengatakan alasannya mendukung Prabowo  Subianto, karena kondisi ekonomi, janji-janji yang dijanjikan oleh pimpinan saat ini sangat buruk, makanya kami ingin mengganti Presiden.

Sedangkan Sabrun Jamil dari Solusi UI menyampaikan alasannya mendukung gerakan ini, kita rapat seminggu, lalu ide ini tercetus dari beliau untuk segera menggerakan ini, padahal kita sebelumnya sudah menggerakkan ini tapi masih malu-malu, kenapa kami dukung Prabowo Subianto dan Mardani Ali Sera karena beliau adalah pratriot Indonesia.

Sebenarnya perjalanan militer Pak Prabowo di Indonesia itu sangat tidak diragukan lagi sudah terbukti, tinggal di implementasi dan kita dukung jadi Presiden kita, Mardani Ali Sera beliau ini tidak suka menonjolkan diri, waktu jaman sekolah karena beliau dulu teman sekolah saya, Jadi ketika beliau terpaksa memproklamirkan gerakan ganti Presiden, saya sudah mengerti beliau dan beliau memproklamirkan sendirian, banyak yang ingin ganti Presiden tapi sembunyi, beda dengan Mardani, bagi saya beliau adalah orang yang sangat berani. Kita punya nasionalis sejati, kita punya Ustad sejati, jadi gak usah ragu dengan dua orang ini karena mereka adalah karunia dari Allah untuk bangsa kita.(Jimmy)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: