Bobol Toko Pria Ini Diringkus Polisi

Bobol Toko Pria Ini Diringkus Polisi
Foto : konpers pembobolan toko

JP-Karawang,  K alias Sakim (41) diringkus Polisi, karena beberapa kali melakukan pembobolan dan pencurian di beberapa toko. Warga Desa Margasari Kecamatan Karawang Timurini sudah membobol sekitar 10 toko dalam waktu kurang dari setahun.

Terakhir kali perbuatan pelaku terungkap usai melakukan pencurian di sebuah toko beras di Desa Kondang Jaya, ujar Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya SH, SIK saat melakukan jumpa perspengungkapan kasus pencurian tersebut, Rabu (18/07/18).

loading...

Pelaku mencuri sejumlah barang berupa sembako, susu, minuman kemasan, hingga keperluan bayi dari sebuah toko. Selain itu pelaku juga mencuri 6 unit televise 32 inchi, di sebuah rental playstasion, ujar AKBP   Slamet Waloya, SH, SIK. Berdasarkan hasil interograsi yang dilakukan terhadap pelaku, akhirnya terungkap bahwa pelaku sudah 10 kali melakukan pembobolan di toko lainnya di wilayah Karawang Kota, jelas Kapolres Karawang.

Petugas berhasil meringkus pelaku pada Selasa (17/07/18), di rumahnya, setelah lama menjadi buruan petugas. Dalam aksinya pelaku tidak sendirian melainkan bersama rekannya S yang berhasil melarikan diri saat akan ditangkap, dan saat ini S masuk dalam DPO Polisi. Selanjutnya pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, ungkap Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, SH, SIK.(Caroline)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: