Panglima TNI : TNI-Polri Komponen Utama Keamanan dan Stabilitas Nasional

Panglima TNI : TNI-Polri Komponen Utama Keamanan dan Stabilitas Nasional
Panglima TNI-Puspen

Jayakartapos,  Keberhasilan seluruh program nasional dan internasional itu menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia. TNI-Polri sebagai bagian dari elemen bangsa memiliki tanggung jawab besar, karena merupakan komponen utama untuk memastikan keamanan dan stabilitas nasional.  TNI-Polri yang solid dan bersinergi disertai kekompakan dan kerja sama yang baik dengan instansi-instansi lain adalah modal yang sangat mendasar dalam menjamin kelancaran pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP., saat memberikan pembekalan dihadapan 724 Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI-Polri tahun 2018, bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (18/7/2018).

Menurut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP, tugas mulia tersebut tidak dapat dilaksanakan sendiri dan dibutuhkan kerja sama dan sinergi dengan seluruh elemen dalam masyarakat. Para Capaja sebagai Perwira TNI-Polri harus mampu menjadi motor kerja sama dan sinergi yang sangat dibutuhkan. “Tunjukkan bahwa TNI-Polri solid dan bersatu. Jadilah contoh dan teladan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas yang disertai sinergi bersama instansi-instansi lainnya,” ucapnya.

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: