Wanita Ini Mengamuk Saat Akan Ditilang

Wanita Ini Mengamuk Saat Akan Ditilang

 

JP-Pohuwato, Seorang wanita mengamuk dan menyerang Polisi di simpang tiga jalan trans Sulawesi, Desa Marisa Utara Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo Selasa siang (30/10/18).

Personil gabungan Polres Pohuwato yang tergabung dalam Operasi Zebra Otanaha 2018, sedang melakukan Oprasi Zebra Otanaha 2018 secara mobile yang dipimpin oleh Kanit Patroli Aipda Abdul Rahman Wartabone berdasarkan Sprin Kapolres Pohuwato Nomor : Sprin / 1094 / X / 2018 tanggal 29 Oktober 2018.

Ketika personil gabungan Polres Pohuwato melintasi simpang tiga jalan trans Sulawesi, Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, personil gabungan tersebut mendapati pelanggar lalu lintas yang menggunakan sepeda Motor Yamaha RX King dengan nomor Polisi DM 3202 AX yang dikendarai oleh seorang laki-laki berboncengan dengan seorang perempuan yang melawan arus lalu lintas dan tidak menggunakan helm.

Mendapati pelanggar lalu lintas, Bripda Moh Wiranto Anwar langsung menghentikannya dan ketika dilakukan pemeriksaan pengendara tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK sehingga Bripda Moh Wiranto Anwar hendak menilang pelanggar tersebut.

loading...

Tapi ketika akan ditilang, wanita penumpang sepeda motor yang diketahui bernama Enti tidak terima, sehingga Enti langsung melontarkan makian terhadap petugas yang menilangnya.

Melihat kejadian tersebut petugas lain yang terlibat Operasi Zebra yaitu Aipda Abdulrahman Wartabone, Brigadir Steven Rau, Bripda Yosua Situngkir Bripda Bripda Daniel Dantene mendatangi Enti yang sedang marah-marah dan bermaksud menjelaskan dan menenangkan wanita tersebur. Namun wanita tersebut tidak terima dan langsung mencakar pegelangan tangan Bripda Yosua Situngkir sehingga mengalami luka cakar, Bripda Moh Wiranto Anwar ditunjuk-tunjuk sehingga mengenai bola mata sebelah kanannya dan mengakibatkan iritasi.

Melihat kejadian seperti itu Bripda Daniel Dantene berusaha mendokumentasikan tindakan wanita tersebut namun Bripda Daniel Dantene langsung di ludahi mukanya dan ponsel milik Bripda Daniel Dantene dirampas sehingga terjatuh dan rusak pada layar ponselnya.

Massa yang berada di lokasi kejadian pun mendukung tindakan yang dilakukan oleh petugas. Selanjutnya sepeda motor Yamaha RX King DM 3202 AX diamankan ke Mapolres Pohuwato. Dan petugas yyang mengalami penganiayaan dan korbaan pengrusakan ponsel membuat Laporan Polisi di SPKT Polres Pohuwato.(B. Simpay)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: