Ribuan Komunitas Yahudi Berkabung Dan Melakukan Unjuk Rasa Saat Pemakaman Korban Penembakan di Pittsburgh

Ribuan Komunitas Yahudi Berkabung Dan Melakukan Unjuk Rasa Saat Pemakaman Korban Penembakan di Pittsburgh

Jayakartapos, Ketika ribuan komunitas Yahudi di Pittsburgh mulai mengubur Presiden mereka yang mati, Donald Trump, temui ratusan pengunjuk rasa saat tiba untuk memberi penghormatan.

Pemakaman diadakan pada hari Selasa untuk seorang dokter keluarga tercinta, pilar jemaat, dan dua saudara laki-laki 50-an yang dikenal sebagai “anak laki-laki” Rosenthal.

Ribuan pelayat memacetkan sinagoga, pusat komunitas Yahudi dan untuk yang pertama dalam serangkaian pemakaman selama seminggu untuk korban serangan paling mematikan dalam sejarah AS, seperti yang dilansir dari Associated Press.

loading...

Pemakaman berlanjut pada hari Rabu untuk Melvin Wax, Irving Younger dan Joyce Fienberg dibaringkan untuk beristirahat.

Sementara itu, Trump tiba dan meneriakkan para pengunjuk rasa dengan kata-kata seperti “Ini salahmu” dan membuat Gubernur Pennsylvania dan walikota Pittsburgh menolak untuk bergabung dengannya selama kunjungan Donald Trump tersebut.

Dr. Jerry Rabinowitz, Daniel Stein dan Cecil dan David Rosenthal termasuk di antara 11 orang yang tewas dalam penembakan yang terjadi di Sinagog Tree of Life, Sabtu (27/10/18). Robert Gregory Bowers, sopir truk berusia 46 tahun yang ditangkap atas tuduhan kejahatan federal mengenai kebencian yang dapat menyebabkannya dijatuhi hukuman mati.(Agung/RED)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: