Polisi Amankan Pelaku Persekusi Anak Dibawah Umur di Mimika

Polisi Amankan Pelaku Persekusi Anak Dibawah Umur di Mimika

JP-Mimika,  Unit PPA Satreskrim Polres Mimika telah menangkap kelima pelaku persekusi anak dibawah umur di Mimika, Jum’at (02/11/18). Sekira pukul 16.30 WIT kelima pelaku yang berinisial LOR (56), LR (32),TBR (49), HN (43), HAR (50) telah ditangkap  dan diamankan ke Polres Mimika.

Kejadian persekusi tersebut bermula saat LPB (10) bersama teman-temannya diduga telah mencuri seekor ayam di rumah milik LOR (56) di jalan Hasanudin gang Flora Kamis siang (01/11/18). Selanjutnya LPB diikat dan dipukuli secara bergantian oleh para pelaku.

Penganiayaan itu terhenti setelah mobil patrol dari Polsek Miru datang ke lokasi kejadian, dan membawa korban berobat ke RSUD Mimika, karena korban dalam keadaan luka dan kepalanya bocor akibat dipukul oleh pelaku, sehingga korban langsung mendapatkan perawatan medis.

loading...

Setelah dari rumah sakit, Polisi mendatangi rumah korban dan menyarankan agar kakak korban datang ke Polsek Miru untuk membuat laporan Polisi. Setibanya di  Polsek Miru, korban meminta pulang untuk istirahat, karena korban merasa sakit.

Selanjutnya  Jum’at siang (02/11/18), sekira pukul 14.00 WIT video yang merekam persekusi tersebut telah beredar di social media, hingga akhirnya pihak penyidik Polres Mimika melakukanjemput bola ke rumah Korban dan membuatkan laporan Polisi dan tim opsnal reskrim menangkap 5 pelaku persekusi tersebut.(B. Simpay)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: