Wanita Lanjut Usia Ini Tewas Setelah Becaknya Diseruduk KA Brantas

Wanita Lanjut Usia Ini Tewas Setelah Becaknya Diseruduk KA Brantas

JP-Tulungagung, Seorang wanita lanjut usia tewas setelah becak miliknya diseruduk KA Brantas, Sabtu pagi (03/11/18). Sekira pukul 07.30 WIB, Sukarmi (72) penjual soto yang tewas karena becakpengangkut dagangannya diseruduk KA 176 Brantas di Palang pintu perlintasan kereta api jalan Raya Blitar – Tulungagung,  tepatnya di Desa Gilang, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Sukarmi (72) warga Desa Gilang RT 001 RW 002 Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung adalah seorang penjual soto di sebelah timur pos palang pintu kereta api dekat dealer rinjani ngunut. Berdasarkan informasi yang diperoleh,bahwa saat itu palang pintu kereta sedang ditutup karena ada kereta api yang mau lewat, namun kesempatan tersebut digunakan oleh korban untuk mendorong becaknya menyeberang ke arah utara menuju warung tempatnya berjualan soto.

Saat melintasi rel kereta api, becak yang didorong korban untuk mengangkut kuah soto dan nasi tersebut bagian belakangnya tertabrak kereta api Brantas yang dikemudikan Eko Andrianto dari arah barat, sehingga korban ikut terpental kurang lebih sekitar 10 meter dari palang perlintasan kereta api. Akibat peristiwa itu, korban langsung meninggal dunia.(Gina)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: