Empat Orang Tewas Jadi Korban Pembunuhan di Bekasi

Empat Orang Tewas Jadi Korban Pembunuhan di Bekasi

JP-Bekasi, Pembunuhan terjadi di jalan Bojong Nangka 2 Rt. 002/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/18). Pembunuhan tersebut terjadi terhadap satu keluarga.

Korban pembunuhan tersebut adalah, Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, sekira pukul 03.30 WIB saksi pertama melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dan televisi di ruang korban menyala, saksi pun memanggil korban dari luar rumah, tapi tidak ada jawaban. Dan saksi sempat menelpon, tapi tidak diangkat, lalu kemudian saksi 1 kembali ke kontrakan.

Dan pada pagi hari saksi hendak berangkat kerja sekira pukul 06.30 wib. Korban belum bangun akhirnya saksi 1 curiga dan penasaran akhirnya membuka jendela, Kemudian saksi lihat keruangan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah, dan memanggil saksi 2 dan saksi 3 kemudian saksi untuk melihat jendela bersama sama lalu melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede.(BK)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: