Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

JP-Nganjuk, Diduga putus asa karena sakitnya tidak kunjung sembuh, pria paruh baya ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sumarlan (63) ditemukan telah tewas tergantung di rumahnya di Rt.3 Rw.2 Desa Balongrejo, Kecamatan Berbek, Kbupaten Nganjuk Jawa Timur, Senin pagi (12/11/18).

Sekira pukul 06.15 WIB Nita (25) yang merupakan putri dari Sumarlan yang tinggal serumah, sedang memeriksa kamar karena kedua orang tuanya yang dalam keadaan sakit. Setibanya dikamar Nita menanyakan keadaan Ibunya Sunarti (60) dan juga menanyakan keberadaan ayahnya dan di jawab oleh ibunya bahwa Sumarlan sedang kebelakang.

Nita sempat menunggu hingga 15 menit nnamun ayahnya tidak kembali juga, akhirnya Nita mencari ke kamar mandi akan tetapi ayahnya tidak ada. Kemudian Nita mencari ke gudang tapi pintu gudang terkunci dari dalam, kemudian Nita melihat dari celah pintu ternyata ayahnya sudah tergantung di pintu.

Selanjutnya Nita menghubungi Bbabinsa dan Babinkamtibmas Desa Balongan dan meminta pertolongan. Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Balongan setibanyya di lokasi langsung mendobrak pintu gudang dan menurunkan jenazah korban.(Kurnia)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: