DANLANTAMAL XII Pontianak Menerima Syal Leher HUT Ke 73 Korps Brimob Kalbar

DANLANTAMAL XII Pontianak Menerima Syal Leher HUT Ke 73 Korps Brimob Kalbar

Jayakartapos,  ,Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) menghadiri Upacara HUT KE 73 Korps Brimob Polri di Mako Brimobda Kalbar. Rabu (14/11/2018) dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT Korps Brimob ke 73, di pimpin sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono membacakan Amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, bahwa melalui penugasan Brimob Polri memberikan konstribusi penting pada pemerintahan untuk menjaga Kamtibmas.

Sebagai Korps elit Kepolisian Brimob telah menjaga keamanan Pemilu di 170 Wilayah, dan saya apresiasi juga peran serta Brimob dalam melakukan penindakan terorisme dan kelompok bersenjata.

Polisi di jaman modern harus meraih kepercayaan publik, yaitu melalui beberapa program promoter, yang mana harus menerapkan beberapa program yakni peningkatan kinerja, profesionalitas dan perbaikan kultur serta manajemen media. “Personel Brimob telah menjalankan program promoter yaitu menanggulangi Kamtibmas berpotensi tinggi,” jelasnya

Usai upacara peringatan HUT Ke 73 Korps Brimob, Dansat Brimob Polri Kombes Pol H. Agustri Heriyanto S.H., SIK mengapresiasi kehadiran para petinggi TNI/Forkopimda Kalbar dengan mengalungkan Syal loreng Brimob kepada Danlantamal XII Laksma TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) di ikuti para para pejabat yang hadir Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, Gubernur Kalbar H.Sutarmidji. Pemberian Syal Leher Loreng Brimob ini sebagai bentuk ucapan terima kasih di lanjutkan foto bersama.

Hadir pada HUT Brimob Ke 73, Gubernur Kalbar,Pangdam XII/Tpr di wakili, Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio, Wakapolda Kalbar, Forkopimda.(Sumber : Dispenal)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: