Kebakaran California Yang Mematikan Bisa Timbulkan Krisis Tuna Wisma di Negara Bagian

Kebakaran California Yang Mematikan Bisa Timbulkan Krisis Tuna Wisma di Negara Bagian

Jayakartapos,  Jeff Hill kehilangan rumahnya dan semua yang dimilikinya di peristiwa kebakaran hutan yang menurut pejabat menghancurkan hingga 90 persen dari perumahan di kota Paradise, California.

Pimpinannya di Distrik Pengairan Paradise, memberi tahu dia dan rekan kerjanya bahwa mereka akan kehilangan pekerjaan untuk masa yang akan datang karena akan membutuhkan berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan, untuk mendapatkan kembali utilitas dan menjalankannya kembali setelah sebagian besar infrastruktur kota dihancurkan, seperti yang dikutip dari NBC News.

Hill dan ribuan pengungsi lainnya tanpa penghasilan atau tempat permanen untuk tinggal, dan menghadapi kemungkinan bahwa bahwa kebakaran seluas 137.000 hektar telah membuat mereka kehilangan tempat tinggal.

“Pada titik ini, saya mengambilnya sehari-hari,” kata Hill, 29, yang telah tinggal bersama kerabatnya di Chico. “Tidak ada toko yang tersisa, tidak ada restoran, tidak ada apa-apa. Jika orang memang ingin tinggal di sana, tidak ada tempat untuk makan, tidak ada air atau listrik. Itu bahkan tidak bisa dihuni. Ini seperti kita kembali seratus tahun. Benar-benar gila.”

Brock Long, administrator Badan Manajemen Darurat Federal, mengatakan kepada wartawan Rabu bahwa kerugian total populasi 26.682.

Mengutip dari NBC News, bencana di Butte County, yang telah menewaskan sedikitnya 56 orang, terjadi ketika California mengalami krisis perumahan yang monumental dan di mana hampir separuh dari bangsa yang tidak krisis hidup di mobil, taman dan di jalanan.

Bahkan jika korban yang tidak mampu menerima bantuan federal dan negara untuk membantu membayar sewa, tidak ada jaminan mereka akan dapat menemukan tempat di Golden State. (Penulis/Editor : B.Simpay)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: