Mencoba Kabur, Petugas Tembak Kaki Tersangka Curanmor

Mencoba Kabur, Petugas Tembak Kaki Tersangka Curanmor

JP-Jakarta,  Dalam jumpa pers yang digelar, Kamis (15/11/18) Kapolsek Metro Tambora Kompol Iver Son Manosoh menyampaikan bahwa AS (29) pelaku pencurian kendaraan bermotor. berhasil ditangkap dan hasil dari penangkapan terhadap tersangka AS, kita mengamankan barang bukti tiga unit sepeda motor hasil curian berikut kunci letter Y yang digunakan tersangka.

AS pada saat kejadian tertangkap tangan oleh warga sedang mencoba merusak kunci kontak motor milik pelapor yang sedang terparkir di lokasi kejadian dengan menggunakan kunci leter “Y”, ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Tambora AKP Supriyĺatin.

Karena aksinya diketahui warga, pelaku berusaha kabur dan lari karena diteriaki maling oleh warga disekitar lokasi kejadian kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tambora ini.

Disaat kejadian, kebetulan anggota Buser Polsek Tambora yang sedang melakukan observasi di dekat lokasi kejadian mendengar teriakan warga dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang akhirnya berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti kunci leter “Y” yang disembunyikan .dari saku celana pelaku, ungkap AKP Supriyatin

Berdasarkan pengakuan pelaku, petugas nerhasil mengamankan sejumlah barang bukti lainnya berupa 1 unit motor Suzuki Satria FU, warna Biru, tahun 2014, no Pol. B 3925 FSG, 2 unit motor Yamaha Mio dan sebuah kunci leter “ Y” berikut dengan anak kunci, dan satu lembar STNK dari kendaraan yang diambil,”jelas Kanit Reskrim Polsek Metro Tambora AKP Supriyatin.

Saat melakukan pengembangan kasusnya, AS berusaha kabur dari  dari kawalan petugas sehingga akhirnya unit Reskrim melakukan tindakan tegas dan terukurkarena tersangka mencoba melarikan diri, tambah AKP Supriyatin.(Herbowo)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish