Pasutri Lansia Tewas Dibunuh Tetangganya

Pasutri Lansia Tewas Dibunuh Tetangganya

 

JP-Tulungagung, Warga Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur digeggerkan dengan terjadinya pembunuhan terhadap pasutri lansia yang merupakan warga Desa Bangoan, Jum’at siang (16/11/18). Sekira pukul 14.30 WIB pasutri Barno (75) dan Cimpling (65) tewas dengan kondisi mengenaskan setelah digorok tetangganya sendiri yang bernama Matal (60).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh redaksi, bahwa pembunuhan tersebut berawal saat Matal berkunjung ke rumah pasutri itu, namun hanya ada Cimpling. Tiba-tiba Matal menggorok Cimpling ketika berada di kandang.

Di saat Matal berada di rumah Cimpling, Barno datang usai mencari rumput. Matal yang sehari-hari jualan pentol ini, justru makin kalap dan mengejar Barno. Barno berhasil keluar rumah, tetapi tertangkap oleh Matal.

Dan Matal pun langsung menggorok leher Barno dipinggir jalan. Petugas yang mendapatkan laporan warga langsung menuju ke TKP dan langsung mengepung pelaku. Setelah beberapa saat pelaku akhirnya berhasil dilumpuhkan dan diamankan le Polres Tulungagung.(Kurnia)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: