Si Jago Merah Hanguskan 2 Bangunan Beserta Mobil Dan Motor

Si Jago Merah Hanguskan 2 Bangunan Beserta Mobil Dan Motor

JP-Samarinda,  Si jago merah mengamuk, menghanguskan dua buah bangunan,sebuah mobil dan dua buah sepeda motor, Kamis (22/11/18).Sekira pukul 01.30 WITA, api berkobar melahap dua bangunan yang berupa rumah makan dan tempat tinggal di jalan AW Sjahranie Rt.20 KelurahanSempaja Barat,Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Berdasarkan informasi yang dieroleh,bahwa api terlihat di ruang tengah tempat tinggal yang dihuni oleh 3 orang tersebut. Sumber api diduga akibat hubungan pendek arus listrik, yang menyebabkan sebuah tempat tinggal terbakar,dan merambat ke sebuah rumah makan milik Mahyudi (45) dan juga sebuah mobil dan 2 sepeda motor yang terparkir disebelahnya.

Kasus kebakaran ini masih diselidiki oleh Polsek Sungai Pinang. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 02.30 WITA, oleh 15 unit mobil pemadam kebakaran dan 20 unit portable relawan kebakaran kota Samarinda.  Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(B.Simpay)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: