Pria Ini Tega Cabuli Kedua Anak Kandungnya

Pria Ini Tega Cabuli Kedua Anak Kandungnya

JP-Banjarbaru, R (41) diringkus Sat Reskrim Polres Banjarbaru, atas dugaan mencabuli dan menggauli anak kandungnya sejak berusia 4 tahun hingga sang anak berusia 18 tahun. Dalam pengungkapan kasus pencabulan anak dibawah umur, Senin (26/11/18) Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, SIK,MH mengatakan bahwa tersangka sehari-hari bekerja sebagai tukang, dan tersangka R ditahan di Mapolres Banjarbaru untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

R dikenai UU Nomor 23 tahun 2002 tentang tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur. Pelaku mengakui perbuatannya menyetubuhi dan mencabuli anak bungsunya sejak usia empat tahun hingga 18 tahun, sedangkan kakaknya saat berusia 12 tahun, tetapi kasus yang dilaporkan hanya adiknya,ujar Kapolres Banjarbaru.

Perbuatan bejat yang dilakukan oleh tersangka terungkap setelah istri tersangka melaporkan kasusnya yang langsung ditindaklanjuti unit PPA dan tim operasional Satreskrim yang mengamankan tersangka, jelas AKBP Kelana Jaya, SIK,MH.

Korban tidak berani bercerita dengan ibunya karena diancam akan dipukul tersangka dan baju maupun buku sekolah dibuang sehingga adik dan kakaknya terpaksa melayani nafsu bejat tersangka. Dan setelah menyetubuhi anak bungsunya yang dilakukan sebanyak 2 sampai tiga kali dalam waktu satu minggu, tersangka memberikan pil KB dengan alasan supaya sang anak tidak hamil, ungkap Kapolres Banjarbau AKB Kelana Jaya, SIK, MH yang didampingi Kasat Reskrim AKP Aryansyah.

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: