Pengemudi Taksi Online Luka Parah Dihajar Begal

Pengemudi Taksi Online Luka Parah Dihajar Begal

JP-Tangsel, Seorang pengemudi ttaksi online mengalami luka parah dihajar begal, Rabu 28 November 2018. Sekira pukul 01.00 WIB, seorang pengemudi taksi online diteemukan  di gorong gorong jalan raya Puspiptek, Kampung Ranca Saga, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Tangsel, dalam kondisi luka-luka.

Pengemudi taksi online yang diketahui bernama Yulianto (52)  warga Kampung Wates Rt. 003/001 Kelurahan Rawabungur, Kecamatan Rawabungur, Kabupaten Bogor Barat mengalami luka pada bagian telapak tangan kanan dan kiri yang diduga terkena sajam, luka memar di sekujur tubuh bekas pukulan benda tumpul, dan korban di ikat tangan dan Kaki dengan menggunakan tambang serta mulut korban dilakban.

loading...

Berdadarkan informasi yang berhasil dihimpun bahwa pada hari Selasa (27/11/18) sekira pukul 23.00 WIB, Korban mendapat order di terminal Baranangsiang Bogor dengan tujuan Bintaro Exchange, dengan penumpang sebanyak 3 orang laki laki. Kemudian saat mendekati Bintaro Exchaange salah satu pelaku meminta korban untuk meminggirkan kendaraan untuk berhenti, korban mulai curiga karena bukan titik pemberhentian, karena korban tidak mau berhenti,  kemudian pelaku mengalungkan sebilah celurit ke leher korban, setelah itu korban berhenti setelah dibawah kolong jembatan dekat Bintaro Exchange.

Selanjutnya terjadi perkelahian didalam mobil antara korban dan ketiga pelaku, karena korban mempertahankan mobilnya. akhirnya korban kalah oleh para pelaku yang berjumlah 3 orang dan menggunakan celurit.

Kemudian kedua tangan korban dan kaki korban diikat dengan menggunakan tambang dan mulutnya  lakban, lalu pelaku mengambil Kendali mobil dengan posisi korban dijepit antara kedua jok depan dengan ancaman celurit, dan selanjutnya pelaku membawa korban dan ditinggalkan di jalan raya Puspiptek, di kampung Ranca Saga, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Tangsel. Korban yang ditemukan oleh warga langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.(BK)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: