Seorang Pemuda Dikeroyok di Depan Monumen Puputan Klungkung

Seorang Pemuda Dikeroyok di Depan Monumen Puputan Klungkung

JP-Denpasar,  Seorang pemuda mengalami luka parah usai dikeroyok oleh sekelompok pemuda lainnya di depan Monumen Puputan Klungkung Bali, Selasa malam, 27/11/18). Sekira pukul 22.00 WITA korban yang diketahui bernama I Made Segara (34), warga Dusun Bias, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali dikeroyok oleh beberapa pemuda.

Pelaku yang diketahui identitasnya yaitu,  Aldi Vitra Mahendra (19), Ari Hermanto (24), Moch Arits (23), Agus Prianto (27), M Abidin (20), Moh Sukri (28), Didik (34), dan A Sabilul (16).  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh redaksi, pada hari Selasa ( 27/11/18) sekira pukul  22.00 WITA, korban datang dari acara kondangan di tempat temannya di Banjar Sengguan. Usai kondangan korban bertemu dengan saksi di lokasi kejadian.

Dan saat di lokasi kejadian, korban melihat ada sebuah mobil Carry warna kuning yang mengangkut sekitar 8 sampai 10 orang, turun dengan membawa minuman keras dan berteriak mengucapkan kata bangsat. Karena korban merasa terganggu, selanjutnya korban melaporkannya ke Polsubsektor Klungkung.

Selanjutnya korban bersama saksi lainnya datang ke TKP dan korban menanyakan kepada kelompok pemuda tersebut, “SIapa yang mengatakan bangsat”, selanjutnya antara korban dan kelompok pemuda tersebut terlibat adu mulut, karena terdesak dan takut korban lari masuk ke kantor Bupati.

Para pelaku yang masih mencari korban akhirnya menemukan korban, dan korban langsung di serang oleh para pelaku yang mengakibatkan korban mengalami cidera pada tangan kanan korban, dan kepala belakang sebelah kanan mengalami luka robek. Korban akhirnya dilarikan ke RSUD Klungkung untuk mendapatkan perawatan. Para pelaku berhasil diamankan oleh Polisi dan diproses lebih lanjut.(Kurnia)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: