Hakim Tolak Gugatan Yayasan Setia Hati Terate Kubu Murjoko

Hakim Tolak Gugatan Yayasan Setia Hati Terate Kubu Murjoko

JP-Madiun, Catur Bayu Sulistyo, SH Majelis Hakim sidang gugatan perdata Pengurus Yayasan Setia Hati Terate kubu Murjoko dengan Pengurus Yayasan Setia Hati Terate kubu Taufiq dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Madiun jalan RA. Kartini No. 07 Kota Madiun, telah memutuskan menolak gugatan perdata tersebut, Senin siang (10/12/18).

loading...

Sidang tersebut bermula dengan diajukannya perkara perdata dengan nomor : 21/Pdt.g/2018/Pn.Mad dengan materi Perbuatan Melawan Hukum dan disertai Pembatalan Akte Notaris Mardiah, S.H., M.KN Nomor : 09 tanggal 21 Oktober 2017 tentang pernyataan keputusan rapat Yayasan Setia Hati Terate yang diajukan oleh Pengurus Yayasan Setia Hati Terate kubu Punjer madiun / Anggota Dewan Pembina Yayasan Setia Hati Terate) terkait kepengurusan Yayasan Setia Hati Terate (Kubu PSHT dengan Ketua Umum Taufiq.

Beberapa anggota Dewan Pembina dan pengurus Yayasan Setia Hati Terate kubu Pusat Madiun menjadi tergugat dalam perkara perdata ini. Dan sesuai dengan keputusan siding, kedua belah pihak diberikan kesempatan selama 2 minggu untuk berpikir apakah menerima atau menolak keputusan pengadilan tersebut.(Ardhana/RED)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: