Maunya Apa

Maunya Apa
Andi Naja FP Paraga (Penulis/ Ketua Komite Politik SBSI)

oleh : Andi Naja FP Paraga

Jayakartapos,  Kita masih ingat langkah persuasif Pemerintah menghadapi para PENGEMPLANG PAJAK dengan diberikan TAX AMNESTY. Pasti semua ingat dan tahu. Tapi sikap persuasif ini justru tak membuat para pengemplang pajak untuk mendapatkan pengampunan pajak. Banyak Pengusaha justru tidak meresponnya sama sekali. Bahkan ramai-ramai melakukkan JUDICIAL REVIIEW ke Mahkamah Konstitusi. Untunglah MK tidak memenangkan keinginan para pemohon.

Apakah Pemerintah KEHABISAN AKAL menangani persoalan “KENAKALAN BERBAHAYA” itu. Tentu tidak. Presiden Joko Widodo dan TIM Ekonominya tentu memiliki Jurus-jurus ampuh menghadapi mereka. Diantaranya :

Pertama : Menjalin Kerjasama dengan Pemerintah NEGARA SWISS untuk mengupayakan kembalinya uang hasil curian puluhan tahun untuk bisa dikembalikan ke Indonesia.

Kedua : Menekan Pemerintah Singapura untuk melakukan hal yang sama seperti Pemerintah SWISS mengingat tingkat penyimpanan uang “PARA NAKAL” ini sangat besar di Singapura.

Siapa yang MENGAMUK KEBAKARAN CELANA dapat terluhat di Medis dimana komentar dan hujatan mereka memenuhi setiap media yang ditujukan kepada Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Mereka mrndonasi kegiatan-kegiatan perlawanan kepada Pemerintah dan bersembunyi dibalik Gerakan tolak Penista Agama,Kriminalisasi Ulama dan lain-lain.

JOKO WIDODO memang sudah tak memiliki “URAT TAKUT” menghadapi ancaman apapun dan siapapun. Ia menghajar PT FREEPORT di PAPUA sebuah Perusahaan RAKSASA dari Amerika Serikat yang tak pernah beritikad baik memberikan manfaat dari pertambangan mereka untuk Masyarakat Indonesia khususnya Masyarakat PAPUA. Jika kini Gerakan KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA(KKB) terindikasi didukung ASING tidak usah diperdulikan. HABISI hingga ke akar-akarnya,

Jika perlu jangan ditanya lagi MAUMU APA..

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: