Habib Bahar Ditahan Polda Jabar Atas Dugaan Penganiayaan

Habib Bahar Ditahan Polda Jabar Atas Dugaan Penganiayaan

JP-Bandung,   Habib Bahar Bin Smith ditahan di Polda Jawa Barat, Selasa malam (18/12/18). Habib Bahar Bin Smith saat ini ditahan bukan karena kasus penghinaan terhadap kepala negara, melainkan karena kasus penganiayaan.

Kepolisian Daerah Jawa Barat akhirnya resmi menahan Habib Bahar bin Smith dalam kasus dugaan penganiayaan anak. Penahanan tersebut setelah Habib Bahar Bin Smith menjalani pemeriksaan yang dilakukan petugas.

loading...

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Habib Bahar Bin Smith dilaporkan ke Polres Bogor atas dugaan secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang atau penganiayaan dan/atau melakukan kekerasan terhadap anak, dengan nomor laporan LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res Bgr tertanggal 5 Desember 2018.

Dugaan penganiayaan itu sendiri dilakukan terhadap MKUAM (17) dan CAJ (18), dan diduga terjadi di sebuah pesantren di Kampung Kemang, Bogor, pada Sabtu siang (01/12/18). Setelah menganiaya korban, lalu kedua korban disuruh berkelahi satu sama lain, kemudian dianiaya lagi sampai malam.(Icha/RED)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: