Jika “Isa Al Masih” Ada Saat Ini

Jika “Isa Al Masih” Ada Saat Ini
Andi Naja

oleh : Andi Naja FP Parags

Jayakartapos,  Saya terinspirasi dengan Renungan Seorang Ulama Besar yang telah melalui semua FASE ILMU dan FASE KEHIDUPAN,melalui Fase Pencerahan dan Perjuangan bahkan Fase Pengusiran berkali-kali hingga Allah Subhanu wa Ta’ala memastikan Kemenangan yang berandai-andai SEKIRANYA ISA AL MASIH JESUS KRISTUS hadir saat ini APA YG AKAN BELIAU LAKUKAN dan Apa yg akan terjadi. Dan terus terang saja terlalu sulit saya bayangkan bagaimana Reaksi orang orang “ZAMAN NOW” menyikapi beliau.

ISA AL MASIH akan mendatangi Seluruh ORANG SAKIT dan berusaha menyembuhkan semua penyakitnya,beliau akan memberikan contoh bagaimana seharusnya menghadapi pasien dan pasti akan memerintahkan Rumah sakit-rumah sakit memberikan pelayanan yang terbaik. Beliau pasti akan kecewa kepada Para Dokter serta Para Medis yang mengabaikan Pasien,-Pasiennya. Beliau pasti akan bicara kepada Pejabat tertinggi WHO PBB dan Kepada Semua Kepala Negara untuk memberikan Perhatiannya secara Total Kepada KESEHATAN MANUSIA. Betapa Malunya DUNIA jika beliau hadir menegur kelalaian yg dipelihara berabad-abad.

ISA AL MASIH akan mengajarkan kepada ULAMA dan PEJABAT untuk TIDAK tidur nyaman pada Malam hari tetapi TERJAGA di tengah Alam semesta berlampukan rembulan dan bintang MENDENGAR KELUHAN MANUSIA karena kemiskinannya padahal yg memiskinkan mereka adalah SISTEM. Beliau pasti akan membawa Para Ulama dan Pejabat negara berkeliling setiap malum memperhatikan rakyat yang belum makan karena tidak punya sesuatu yg bisa dimakan LALU beliau mencontohkan kepada ULAMA dan PEJABAT itu memikul KARUNG MAKANAN lalu beliau memasakkannya,menghidangkannya dengan penuh kesantunan. Selanjutnya beliau akan meninggalkan rumah rumah tersebut menuju halaman dan beliau bersujud kehadiran ILAHI RABBI setelah mendengar ada suara kegemburaan dari rumah rumah orang miskin itu.

loading...

ISA AL MASIH Pasti akan mendatangi semua orang kaya yg beriman atau tidak beriman mengeluarkan SEBAHAGIAN DARI HARTA MEREKA yang menjadi Hak KAUM MUSTADH’AFIN,menuruh mereka membayar ZAKAT dan BERDERMA. Beliau pasti akan mendatangi RUMAH RUMAH MEWAH itu dan mengingatkan Penghuniya Penting berbagi dikala berpunya dan mengingatkan mereka bahwa hidup ini sesekali boleh mewah akan tetapi jangan larut dalam kemewahan. Ia akan menyadarkan mereka bahwa hidup yg terbatas ini bukan untuk mengumpulkan kemewahan dengan memiliki rumah dan kendaraan yg banyak saja. Betapa Terkesimanya Para KINGLIMERAT yg hoby berpesiar dan berejreasi mahal itu karena beliau pasti akan mengajarkan rekreasi yg sebetulnya yaitu TADABBUR AYAT dan ALAM.

ISA AL MASIH Alaihissalam Pasti akan mendatangi mereka yang MEMICU TERJADINYA PERANG DUNIA,Pasti akan mendatangi Para Imperialis,Kolonialis untuk mengingatkannya. Betapa merangi selalu mengatasnakan JESUS KRISTUS menginvasi dan menjajah Negara lain. Beliau pasti akan sangat marah kepada orang-orang yang menciptakan perang di IRAK,SURIAH,YAMAN bahkan PALESTINA. Beliau pasti akan sangat MARAH kepada Manusia-manusia BIADAB itu sebagaimana marahnya beliau menyaksikan Pelanggaran HAM di zamannya. Sungguh beliau akan marah kepada Petinggi petinggi yg Sering datang ke Gereja-gereja TETAPI menciptakan Perang bahkan menjual senjata agar terjadi Peperangan. Beliau akan memerintahkan untuk menghentikan peperangan dan merintahkan mengembalikan kondisi kehidupan sebagaimana sebelum terjadi Peperangan.

ISA AL MASIH pasti akan mendatangi PARA PENEGAK HUKUM dan meminta penegakan hukum dengan benar. Beliau pasti akan membangunkan orang orang yang sudah mati untuk menjadi Saksi-saksi di Pengadilan dan menerangkan apa sesungguhnya yang terjadi SEHINGGA Para Jaksa,Pengacara dan Hakim benar benar memberikan pertimangan hukum berdasarkan fakta dan memberikan Putusan hukum yang seadil-adilnya. Beliau pasti akan sangat marah bila Penegak hukum tidak berlaku adil dan terhadap mereka pastilah tidak akan diberikan Ampunan kalau tidak bertsubat dengan taubat yang sesungguhnya. Beliau pasti akan menyaksikan proses persidangan agar berjalan semestinya bukan persidangan sandiwara yang sudah pasti hasilnya. Sungguh beliau akan sangat Murka bila keadilan tidak ditegakkan.

Duhai..Andai ISA AL MASIH Hadir kembali saat ini sebagaimana dijanjikan akan hadir di Akhir Zaman bersama AL MAHDI AL MUNTAZAR maka DUNIA akan DAMAI. Damai di BUMI dan DAMAI di LANGIT..Assalamualaika Ya Isa Ibnu Maryam..Assalamualaika Ya Ibna Ishaq ibna Ibrahim Alaihissalam..Assalamualaika Ya Ruhullah Al Masih WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: