Polres Kepulauan Seribu Gagalkan Minion Berisi Sabu Untuk Pesta Tahun Baru

Polres Kepulauan Seribu Gagalkan Minion Berisi Sabu Untuk Pesta Tahun Baru

JP-Jakarta,  Polres Kepulauan Seribu berhasil menggagalkan peredaran sabu yang diduga untuk pesta malam tahun baru yang dikemas dalam boneka Minion. Keempat pelaku yang mengedarkan sabu dalam boneka Minion berhasil diringkus.

Keempat pelaku berinisial DK (35), J (33), AR (38), dan HJ (38) ditangkap oleh anggota Polres Kepulauan Seribu dari lokasi yang berbeda di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

Dalam jumpa pers yang digelar, Senin (31/12/18) Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jefri Siagian mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkotika di Kepulauan Seribu. Setelah kami telusuri tersangka berada di wilayah Jakarta Pusat, ujar Kapolres Kepulauan Seribu.

Setelah pelaku ditangkap, selanjutnya dilakukan pengembangan dan diperoleh informasi adanya tersangka lainnya, ungkap AKBP Jefri Siagian.  Para pelaku menggunakan modus dengan cara menyimpan sabu dalam busa helm dan boneka Minion, namun, modus para tersangka tersebut diketahui oleh petugas, ungkap Kapolres Kepulauan Seribu.

Dari para tersangka, Polisi berhasil menyita sabu-sabu seberat 66,96 gram sabu. Barang terlarang tersebut rencananya akan diedarkan pada saat malam pergantian tahun di Kepulauan Seribu.(Herbowo)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish
%d bloggers like this: