2 Orang Luka-Luka Diserang OTK di Propelet Cilegon

2 Orang Luka-Luka Diserang OTK di Propelet Cilegon

 

JP-Cilegon, 2 orang menderita luka-luka akibat diserang oleh OTK, Selasa dini hari (25/06). Sekira pukul 00.20 WIB, di perumahan Propelet PT. Krakatau steel telah terjadi penyerangan oleh OTK terhadap Wahyudi Bin Hazimi (25) warga Karang tengah, Kampung Telu Rt.11. Rw. 04, Desa Pabean, Kecamatan Purwakarta, Cilegon dan Sudaryani Bin Nasir (25) warga Linkar Sumur Menjangan Rt.02 Rw. 01, Kelurahan Kota Sari, Kecamatan Grogol, Cilegon.

Wahyudi Bin Hazimi (25) menderita luka tusuk bagian perut, 4 luka sayatan di bagian pelipis sebelah kanan, 2 luka sayatan di tangan kanan, dan 1 luka sayatan di leher bagian belakang. Sedangkan Sudaryani Bin Nasir (25) menderita luka sayatan di kaki kiri, dan 1 luka sayatan di bagian pelipis.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh redaksi, bahwa saat kejadian, Dayat yang sedaang berjaga di pos keamanan mendapatkan laporan dari anggota keamanan yang melaksanakan jaga di pos Santani perumahan Propelet. Menurut petugas keamanan yang berjaga di pos Santani, bahwa telah terjadi tindak pidana penyerangan membabi buta menggunakan senjata tajam kepada masyarakat yang sedang berada di pangkalan ojek simpang 4 perumahan propelet PT. Krakatau steel.

Penyerangan tersebut dilakukan oleh pemuda bermasker menggunakan 9 motor berboncengan dengan membawa sajam. Mengetahui peristiwa penyerangan itu, anggota keamanan perumahan Propelet Krakatau Steel langsung berkoordinasi dengan anggota patroli keamanan yang berada di pos jaga. Selanjutnya anggota patroli bersama anggota piket jaga Dit Pam Obvit dan Yanma Polda Banten merapat ke TKP dan di dapati 2 orang yang menjadi korban penyerangan dan terdapat luka bacok, lalu kedua korban tersebut langsung dibawa kerumah sakit Krakatau Medika untuk dilakukan tindakan medis.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa zsbuah tas ransel, sebuah tas selempang berisi badik, selanjutnya barang bukti tersebut diamankan oleh unit 1 Jatanras Reskrimum Polres Cilegon.(Irawan)

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchIndonesianJapaneseMalayPortugueseRussianSpanish