3 Teroris Tewas Dalam Penangkapan di Kaliurang

Berita Hukum

JP-DIY,  Densus 88 AT menembak mati 3 terduga teroris saat akan melakukan penangkapan terhadap terduga teroris di jalan Kaliurang, DIY, Sabtu sore (14/07/18). Sedangkan seorang terduga teroris lainnya melarikan diri.

Sekira pukul 17.30 WIB di jalan Kaliurang KM 10 telah terjadi penembakan oleh anggota Densus 88 Anti Teror terhadap terduga teroris. Penembakan dilakukan karena ketiga terduga teroris tersebut melakukan perlawanan dengan menyerang petugas  yang akan melakukan penangkapan terhadap 4 terduga teroris tersebut.

3 orang terduga teroris tewas, 1 orang lainnya melarikan diri dan 2 orang anggota Densus 88 Anti Teror mengalami luka-luka. Petugas mengambil tindakan tegas kepada terduga teroris tersebut karena tindakan mereka membahayakan petugas dan warga sekitar yang berada didekat lokasi kejadian.

Korban tewas dan luka-luka dalam baku tembak tersebut dibawa ke RS Bhayangkara DIY. Akibat kejadian tersebut sepanjang jalan Kaliurang ditutup, untuk menghindari jatuhnya korban dari warga sipil.(Gina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.