Ariyansyah Digiring ke Mapolres Lamandau Kalimantan tengah

Berita Hukum

Foto : Ariyansyah yang digiring petugas ke Polres Lamandau karena hasil tes urinenya mengandung metamphetamine, (Jum’at, 16 Maret 2018) malam. Istimewa

 

JP-Kalteng, Ariyansyah (29) Warga Sampit yang beralamat Jl. Dewi Sartika, RT 01/05 No. 48, Kel. Metawa Baru Ketapang, Kab. Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian karena berdasarkan hasil tes urine ternyata positif methamphetamine.

Ariyansyah terjaring petugas saat diadakannya razia di beberapa penginapan dan tempat hiburan malam (THM) Karaoke. target dari razia tersebut adalah penyalahgunaan narkoba dengan melakukan pemeriksaan urin tamu di Hotel Mama Mia di jalan Batu Batanggui dan pengunjung karaoke SIPO di Jl.A. Yani Kota Nanga Bulik, (Jumat, 16 Maret 2018) malam.

Razia yang digelar sekitar pukul 23.00 WIB dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu I Made Rudia, SH., razia gabungan tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Kalteng Nomor : ST/05/III/2018 tanggal 05 Maret 2018 tentang pelaksanaan giat operasi atau razia gabungan di tempat hiburan serta Surat Perintah Kapolres Lamandau no : SP-Gas/ 309 /III/2018/ Res Narkoba, tentang pelaksanaan penyelidikan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika.

Ariyansyah yang meruppakan sales produk makanan ringan ini langsung digiring ke Kantor Satresnarkoba Polres Lamandau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Winarto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.