BESOK PERNIKAHAN PUTRI RIZIEQ SHIHAB, JALAN KS TUBUN AKAN DITUTUP LAGI

Berita Nasional

Jayakartapos, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan menggelar acara pernikahan putrinya, Najwa Shihab, Sabtu (14/11/2020) malam. Acara pernikahan itu digelar di kediaman Rizieq di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, pada pukul 19.30 WIB. Namun, Lurah Petamburan Setiyanto menyebut pihak Rizieq juga akan memasang tenda di Jalan Raya KS Tubun. Oleh karena itu, Jalan KS Tubun pun akan ikut ditutup dua arah. “Iya rencana penutupan jalan dari tim perhubungan,” kata Setiyanto kepada Kompas.com, Jumat (13/11/2020).

“Kalau melihat rencana pemasangan tenda sampai di seberangnya, mungkin dua arah tuh (ditutupnya),” sambung dia. Ia menyebut jalan yang ditutup mulai dari asrama Brimob sampai bekas pom bensin di samping Rumah Sakit Pelni. Setiyanto menyebut pihak Rizieq sudah mengirim pemberitahuan soal acara pernikahan itu sejak Rabu kemarin ke kelurahan. Kelurahan pun sudah meneruskan ke Dinas Perhubungan. Dalam surat pemberitahuan itu, disebut ada 10.000 orang yang diundang ke acara pernikahan.

loading...

Setiyanto mengaku sudah berkoordinasi dengan panitia agar protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19 bisa tetap diterapkan dengan baik selama acara berlangsung. Sebelumnya, pada Selasa (10/11/2020) juga sempat terjadi keramaian yang berujung penutupan jalan KS Tubun. Keramaian itu terjadi karena massa berkumpul untuk menyambut Rizieq yang baru tiba kembali di Indonesia.(Kompas)