BNN Badung Sasar Komunitas Radio Amatir Kampanyekan Bahaya Narkoba

Berita Nasional
Foto : kampanye bahaya penyalahgunaan narkoba oleh BNNK Badung, (Minggu, 01 April 2018), HW

 

 

JP-Bali,  BNN Kabupaten Badung Bali Minggu pagi, (1 April 2018) menggelar kampanye bahaya penyalahgunaan narkoba. Dalam kampanye ini Tim P2M BNN Kabupaten Badung menyasar komunitas radio amatir 14 . 4320 MHZ  di Wilayah Bali.

Acara kampanye tersebut berupa jalan santai dan juga penyuluhan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba. Kegiatan jalan santai diikuti oleh Anggota DPRD dari FPDIP Nyoman Satria.

Dalam penyuluhan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba dari BNNK Badung Ni Luh Putusanti , SE mengatakan bahwa banyaknya keluarga yang melaporkan keluarganya sebagai penyalahguna narkoba, yang berdampak sosial pada kemiskinan dan penderitaan.

Ni Luh Putusanti, SE berharap agar semua komponen bangsa ikut berperan serta dalam memberantas penyalahgunaan narkoba dengan melakukan pencegahan sedini mungkin, seperti selalu menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba seperti timbulnya penderitaan fjsik dan mental.

Apalagi mmasyarakat bisa menjadi penggiat dengan membentuk relawan-relawan yang bisa menyadarkan masyarakat untuk peduli dan waspada, yang dapat membantu BNN dalam upaya P4GN, ujar penyuluh BNNK Kabupaten Badung.(HW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.