Cabuli Anak Dibawah Umur Sadi Diringkus Polisi

Berita Hukum
Foto : Muhammad Rosyadi alias Sadi Bin Ibrahim pelaku pencabulan anak dibawah umur yang ditangkap Polsek Martapura Kota Kalimantan Selatan, (Rabu, 14 Maret 2018)

 

JP-Kalsel,  Muhammad Rosyadi  alias Sadi Bin Ibrahim, (32) warga Desa Dalam Pagar Ulu Martapura, Kabupaten Banjar, dirinjgkus Sat Reskrim Polsek Martapura Kota, (Rabu, 14 Maret 2018). Penangkapan yang terjadi sekitar pukul15.00 WITA tersebut karena pelaku diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Penangkapan tersebut berdasarkan adanya laporan Polisi LP/18/III/2018/Kalsel/Res Banjar/Sek Martapura Kota, tangaal 08 Maret 2018. Pelaku dilaporkan karena diduga telah mencabuli NYA (5) pada hari  Rabu, (07 Maret 2018) sekitar pukul 14.30 WITA, di Musholla Perumahan Mustika Griya Permai Blok B No.219 Rt.010/001 Desa Cindai Alus Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Kejadian diketahui ketika korban setelah buang air kecil sekitar pukul 19.00 WITA merasa sakit di bagian alat kelaminnya, dan korban saat itu bercerita kepada pelapor bahwa tadi siang di tempat mengajinya atau musholla, korban dipanggil oleh pelaku ke dalam musholla kemudian oleh pelaku pintu musholla dikunci, selanjutnya celana korban di buka oleh pelaku kemudian pelaku memegang-megang dan meraba-raba alat kelamin korban. Lalu teman korban ada memanggilnya dari luar dan pelaku bergegas memakaikan celana korban. Dan kemudian pelaku pergi. Atas kejadian tersebut pelapor  (ibu korban) tidak terima anaknya diperlakukan seperti tersebut diatas dan mengadukan peristiwa tersebut ke Polsek Martapura untuk  diproses sesuai hukum yang berlaku.(Agung)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.