Curi HP Sakir Diamankan Polisi

Berita Hukum

Foto : Sakir pelaku pencurian ponsel di Makassar yang berhasil diringkus Polres Pelabuhan Makassar, (Selasa, 27 Maret 2018)

 

 

JP-Makassar, Diduga telah melakukan pencurian ponsel, Sakir (35), ditangkap oleh anggota gabungan Opsnal Reskrim dan Intelkam Polres Pelabuhan Makassar.

Pelaku akhirnya berhasil diamankan tadi malam, ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar AKP Benny Fornika, (Selasa, 27 Maret 2018). Menurut AKP Benny Fomika bahwa Sakir menjadi target operasi setelah polisi menerima laporan tindak pidana dimana pelaku diduga terlibat.

Laporan Polisi (LP) tersebut berdasarkan kejadian pada (Kamis, 15 Maret 2018) sekira pukul 16.00 WITA di Pasar Sentral, dan diduga bahwa pelakunya adalah Sakir. Pada saat itu Sakir diduga mengambil ponsel milik RA (20). Dalam sebulan pelaku dua kali melakukan aksinya dengan tempat yang berbeda, dan korbannya perempuan, ungkap Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar

Penangkapan terhadap Sakir merupakan pengembangan dari pelaku yang sebelumnya telah diamankan. Sakir pun mengakui aksi kejahatannya dilakukan bersama Ikram, pelaku yang telah ditangkap sebelumnya, tambah AKP Benny Fomika. (B. Simpay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.