Dua Pelajar Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Berita
Foto : Jasad dua pelajar yang tewas tertimpa pohon tumbang saat di evakuasi Polisi, (Jum’at, 23 Maret 2018), istimewa
JP-Banjarnegara, Dua pelajar tewas tertimpa pohon tumbang di jalan S. Parman Kelurahan Semarang Kidul Kabupaten Banjarnegara, (Jum’at, 23 Maret 2018). Korban bernama Nurdianti Fasya Akmallia (17 ) Pelajar SMA N 1 Banjarnegara, warga Desa Kebutuh Jurang RT 02/01 Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara dan Elma Kartika Dewi (17) Pelajar SMA N 1 Banjarnegara, warga Kelurahan Argasoka Rt 02/10 Kabupaten Banjarnegara.
Berdasarkan informasi dari sejumlah saksi bahwa pada hari (Jum’at, 23 Maret 2018) sekira pukul pukul 10.20 WIB korban berboncengan menggunakan motor Honda Beat warna Hitam dengan nomor Polisi R 6130 AW dari arah timur menuju ke barat disepanjang jalan Letjen S Parman Kelurahan Semarang kidul dan tiba-tiba pohon yang berada di seberang Jalan Dealer Honda NSC tumbang dan menimpa kedua korban yabg sedang berboncengan itu.
Kedua korban tersebut meninggal dunia akibat tertimpa pohon yang tumbang itu. Kemudian kedua saksi yang bernama Jiwon Kurniawan (23) dan Ajeng Riski Wulandari (27) yang berada di lokasi langsung membantu menolong dan warga pun berdatangan llalu melaporkan kepada Polisi.
Sekira pukul 10.30 WIB korban dievakuasi oleh Polisi dan masyarakat, selanjutnya jasad korban di Bawa Ke RSUD Hj. Anna Lasmanah Soemitro Kolopaking Banjarnegara. Selain itu juga sebuah mobil truk dengan nomer Polisi AA 1363 FF yang sedang berhenti mengalami kerusakan kaca pecah di bagian depan, kabin bagian depan sebelah kanan rusak akibat tertimpa pohon tumbang tersebut.(HW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.